Pentingnya Melatih Otot Anda

Anggaplah bahwa pada jarak pendek Anda melihat, sosok bungkuk berjalan dengan singkat, langkah-langkah lambat. Kemungkinan besar, Anda akan menyimpulkan bahwa orang yang sudah tua. Postur yang membungkuk memberi anda petunjuk.

Mengapa begitu banyak penuaan meliukkan tubuh dengan cara ini? Alasannya adalah bahwa banyak orang, sepanjang hidup mereka, tidak pernah memperpanjang leher ke lengkap, sehingga memperpendek otot. Berjam-jam membaca, menjahit, mengetik, atau berdiri di sebuah meja kerja mengambil korban. Akhirnya endapan garam kalsium di sendi menyelesaikan proses imobilisasi. Setelah kalsifikasi ini terjadi, tidak ada yang dapat dilakukan untuk mundur itu.

Untungnya, orang tua dapat mengambil tindakan sebelum terlambat. Tindakan yang terbaik adalah latihan yang teratur meregangkan otot dan meningkatkan fleksibilitas, dengan pertimbangan khusus pada otot-otot inti. Respon semacam ini relatif penting untuk sejumlah faktor yang bila diterima begitu saja hanya akan menimbulkan masalah kesehatan yang serius.

Otot inti berkaitan dengan otot yang ditemukan di obliques, perut, punggung bawah, dan glutes. Keempat area tubuh adalah orang-orang yang biasanya membingkai sikap seseorang. Oleh karena itu, postur tubuh yang baik mencerminkan kondisi baik area otot ini.

Apa yang orang tidak tahu adalah bahwa otot inti sebenarnya merupakan "inti" atau bagian pusat untuk semua kekuatan yang dibutuhkan untuk meningkatkan melaksanakan kegiatan fisik yang berbeda. Ini hanya berarti bahwa jika seseorang otot inti adalah kuat secara fisik, itu akan menjaga keseimbangan pada tubuh dan akan menstabilkan sistem setiap kali orang tersebut bekerja dan bergerak.

Penguatan Inti Otot

Tanggung jawab utama dari otot inti adalah untuk memberikan kekuatan yang cukup untuk tubuh agar memungkinkan untuk menghadapi dengan tantangan yang dinamis dari setiap kegiatan fisik bahwa seseorang pertemuan.

Untuk alasan ini, banyak ahli kesehatan dan kebugaran telah menyadari bahwa itu adalah relatif penting untuk memperkuat otot inti dibandingkan dengan otot-otot lain dalam tubuh. Melalui beberapa serangkaian percobaan dan penelitian, mereka telah menemukan bahwa memiliki inti yang lebih kuat dapat mengurangi banyak masalah kesehatan mengenai postur.

Sebagai contoh, dengan baik-AC otot inti proyek dapat postur yang baik. Juga dapat meningkatkan daya tahan belakang sepanjang jalan sepanjang hari.

Mengapa? Karena otot yang termasuk dalam kelompok otot inti yang sebenarnya yang memulai stabilisasi yang tepat seluruh tubuh bagian atas dan bawah.

Jadi, bagi mereka yang ingin mengetahui dan memahami mengapa penting memperkuat otot inti, berikut adalah daftar dari beberapa manfaat yang dapat Anda gunakan sebagai referensi:

1. Memperkuat otot inti akan memperbaiki postur dan mencegah sakit punggung bawah yang berotot asal.

Ini berarti bahwa ketika Anda memasukkan latihan peregangan rutin anda, mengambil fokus khusus pada otot-otot bagian atas dan depan dari bagasi, termasuk otot-otot perut dan batang tubuh, aktivitas memiliki kecenderungan untuk memperkuat otot-otot punggung yang memperpanjang ke tulang belakang.

2. Ini akan membantu nada otot, dengan demikian, menghindari cedera punggung lebih lanjut

Melatih otot inti Anda akan memperkuat dan nada otot-otot punggung bawah dan pantat sementara peregangan fleksor pinggul dan otot-otot di bagian depan paha.

Mencapai keadaan ini akan menghalangi Anda dari yang serius cedera punggung bawah.

3. Meningkatkan kinerja fisik

Melatih otot inti dengan lambat, statis peregangan adalah sama efektif dalam menghilangkan kekakuan dan meningkatkan fleksibilitas. Setelah fleksibilitas seseorang telah membaik, maka ia akan mampu melaksanakan kegiatan fisik di negara yang lebih baik.

4. Mereka tidak menyebabkan sakit nyeri otot

Statis peregangan untuk otot inti yang terbaik bagi otot dan jaringan. Dan karena hanya mempekerjakan peregangan lambat, hal itu tidak akan menimbulkan rasa sakit, seperti melakukan cepat, memantul latihan yang mengandalkan dendeng kontraksi otot.

5. Memanjangkan otot dan menghindari tidak seimbang pijakan ketika Anda menjadi tua

Latihan otot inti memperpanjang otot yang telah tertular akibat sakit. Hal ini juga mencegah rasa sakit dari olahraga berat jika mereka dimasukkan pada akhir setiap latihan.

Ahli kesehatan dan kebugaran sangat merekomendasikan inti mulai bekerja segera dan mengulangi rutin minimal 2 kali seminggu. Proses dapat dilakukan setelah latihan atau bahkan selama kegiatan, untuk sekitar 10 hingga 20 menit saja.

Memang, otot inti benar-benar penting dalam menentukan baik postur tubuh. Penguatan mereka benar-benar dapat menghilangkan gangguan tersebut sakit punggung.

0 komentar:

Posting Komentar