Tips Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Tips Sehat Meningkatkan Metabolisme Tubuh. Ada banyak orang yang akan memberikan banyak untuk meningkatkan metabolisme. Memiliki tingkat metabolisme yang tinggi memungkinkan seseorang untuk mempertahankan membakar lemak dan menurunkan berat badan paling cepat dengan jumlah aktivitas. Laju metabolisme dimana tubuh memproduksi dan mengkonsumsi energi dan kalori untuk mendukung kehidupan.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi metabolisme seseorang, seperti jumlah jaringan otot, frekuensi mengkonsumsi makanan satu, genetika, tingkat stres, diet pribadi dan tingkat aktivitas. Memperlambat metabolisme dilakukan karena sebagai berikut: hilangnya otot karena tidak cukup aktivitas fisik, kecenderungan tubuh untuk mencopoti jaringan sendiri karena tidak ada cukup makanan untuk mempertahankan itu energi, dan penurunan aktivitas fisik yang muncul secara alami dengan tua usia.

Berikut adalah beberapa cara untuk menjalankan metabolisme seseorang:

1. Membangun pada ramping, berarti massa tubuh. Ini adalah wajar bahwa metabolisme menurun seiring dengan usia, tetapi mungkin untuk melawan efek. Jumlah otot seseorang adalah penentu yang sangat kuat dalam kemampuan untuk membakar kalori dan lemak gudang. Jadi, tak usah dikatakan lagi bahwa olahraga sangat penting. Membangun kekuatan dan perlawanan dengan bekerja setidaknya dua kali seminggu, sebaiknya dengan beban. Apakah latihan mudah di antara workouts. Tugas-tugas sederhana seperti berjalan kaki anjing dan menggunakan tangga sebagai pengganti lift sudah bisa melepas kalori. Kuncinya adalah sesuai dengan jumlah makan dengan jumlah kegiatan yang satu ini. Berikut adalah beberapa panduan dalam mendapatkan latihan yang tepat:

Untuk latihan

-Meningkatkan jumlah pengulangan latihan tertentu.
-Tambahkan tingkat resistensi
-Memanfaatkan kemajuan teknik latihan jika mungkin

Pelatihan kardiovaskular

-Masukkan interval antara latihan
-Lakukan cross-pelatihan dan menggabungkan latihan
-Tambahkan di perlawanan dan kecepatan


2. Sarapan. Banyak orang yang mengabaikan fakta bahwa sarapan adalah makan yang paling penting hari. Anehnya, orang-orang yang makan sarapan pagi lebih tipis dibandingkan orang-orang yang tidak. Dapat memperlambat metabolisme menurun jika diambil pada saat sarapan pagi pertengahan atau jika satu menunggu sampai sore hari untuk makan.

3. Hindari gula. Gula memungkinkan tubuh untuk menyimpan lemak. Disarankan bahwa seseorang mengkonsumsi makanan yang membantu mempertahankan bahkan tingkat gula darah. Selain itu, execerise progresif 2-3 kali seminggu harus dalam rangka untuk menstabilkan gula darah.

4. Makan makanan pedas. Hot masakan dengan cabai dapat meningkatkan metabolisme.

5. Tidur lagi. Menurut penelitian, hal ini lebih berisiko bagi orang-orang yang tidak mendapatkan cukup tidur untuk menambah berat badan. Juga, otot yang diregenerasi selama beberapa jam terakhir dari tidur.

6. Tingkatkan asupan air. Air flushes keluar racun yang diproduksi setiap kali tubuh membakar lemak. Mayoritas melibatkan fungsi tubuh air, dan kekurangan air menyebabkan sistem tubuh operasi untuk mengurangi kecepatan, dan menghasilkan stres tidak diperlukan sebagai akibat.

7. Makan makanan kecil. Dianjurkan untuk mengkonsumsi 4-6 makanan kecil yang berjangka waktu 2 hingga 3 jam terpisah.

8. Pernah melewatkan makan. Orang cenderung melewatkan makan dalam rangka untuk menurunkan berat badan, yang merupakan kesalahan besar karena metabolisme melambat.

9. Rencana makan secara rinci. Selalu menyiapkan makanan jumlah yang tepat untuk dikonsumsi pada interval yang ditunjuk. Jangan melakukan kesalahan dengan makan makanan dalam pola sporadis.

9. Ditch stres! Stres, baik fisik atau emosional, memicu pelepasan steroid yang disebut kortisol, yang menurun metabolisme. Selain itu, orang cenderung makan berlebihan ketika stres.

10. Membuang waktu di teh hijau. Ini dapat digunakan sebagai pengganti untuk kopi. Teh memiliki kemampuan untuk merangsang metabolisme, dan tidak seperti kopi, ia tidak memiliki efek samping yang tidak diinginkan jika terlalu banyak yang dikonsumsi.

11. Sertakan lebih banyak energi makanan dalam makanan, seperti buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Mencapai berat badan yang diinginkan tidak pernah mustahil jika seseorang memiliki tekad dan kesabaran yang diperlukan untuk menstabilkan tingkat metabolisme, yang memainkan peran penting dalam penurunan berat badan. Seseorang perlu menyadari bahwa makan dengan benar dan bekerja bukan hanya lewat mewah, tapi sebuah cara hidup.

0 komentar:

Poskan Komentar