Kurangi Asupan Lemak Kita Yuk

Informasi ini ditujukan untuk membantu Anda untuk mengurangi asupan lemak Anda. Individu rata-rata makan terlalu banyak lemak, suatu faktor yang terkait dengan berbagai masalah kesehatan, termasuk kanker. Diet yang tinggi lemak terkait dengan payudara dan kanker usus besar, dengan beberapa studi menghubungkan lemak tinggi untuk kanker prostat juga.

Sebagian besar orang dapat membawa konsumsi lemak ke rentang yang sehat dengan membuat beberapa penyesuaian dalam cara mereka berbelanja, memasak, dan menyiapkan makanan
mereka makan.

Sekarang hari, sudah lebih mudah dan lebih mudah untuk mengontrol jumlah lemak yang Anda konsumsi. Isi lemak makanan sekarang tersedia melalui label nutrisi dan melalui brosur didistribusikan oleh perusahaan makanan dan bahkan restoran cepat saji.

Anda dapat menggunakan informasi ini gizi untuk memilih tips untuk sarapan pagi maupun lemak lebih rendah dengan membandingkan produk dan makanan merek. Setelah Anda memiliki gambaran kasar tentang apa yang sehat asupan lemak, Anda akan tahu apa yang Anda bisa dan apa yang Anda tidak dapat memiliki.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hidup sehat itu mudah, yang sulit itu gayanya. Karena banyak orang ingin hidup sehat tapi banyak gaya, harus ke gym lah, harus langganan itulah, inilah, makan buah2an mahal lah, sebenarnya mudah hanya dengan jaga pola makan dan olahrga seperti joging saja sudah cukup. Tips Kesehatan dan Kecantikan

Posting Komentar