Tips Untuk Sarapan Pagi

Tips Untuk Sarapan Pagi. Banyak studi dan penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang makan sarapan kinerja yang lebih baik di sekolah dan memiliki diet sehat. Sarapan akan membantu mendorong pertumbuhan dan memaksimalkan kinerja yang baik.

Sarapan sering kali menjadi korban pagi waktu crunch. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk sarapan pagi, Anda dapat menyederhanakan pagi rutin dengan mengikuti tips 8 ini:

1. Menyelesaikan pekerjaan rumah dan paket tas sekolah pada malam hari.
2. Memutuskan apa yang anak-anak Anda akan memakai ke sekolah sebelum Anda pergi ke tempat tidur dan menemukan kehilangan sepatu untuk hari berikutnya.
3. Di pagi hari, bangunlah 15 menit sebelumnya.
4. Menyerah permainan komputer dan pagi televisi.
5. Apakah makanan sehat di tangan. Kamu juga harus berbelanja untuk makanan sarapan dengan anak-anak Anda dan memperhitungkan preferensi pribadi mereka.
6. Mengatur sereal keluar pada malam sebelumnya. Untuk anak yang lebih muda, mengisi kantong plastik ritsleting dengan bagian, kemudian tambahkan susu dalam pagi.
7. Biarkan anak-anak Anda untuk menggunakan microwave sering, karena kebanyakan sarapan makanan dapat siap dalam waktu kurang dari 5 menit.
8. Biarkan anak-anak Anda makan di mobil atau dalam perjalanan ke sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar