Gangguan Mental Yang Disebabkan Oleh Alkohol

Sekarang blog tips kesehatan mau bagi-bagi info seputar gangguan mental yang disebabkan oleh alkohol. Diambil dari artikel bahasa Inggris dan diterjemahkan secara kasar. Jangan lupa juga baca artikel sebelumnya tentang pengaruh alkohol pada membran.

Bencana fisik yang mengikuti terus menggunakan minuman memabukkan cukup sedih, dan cukup mengerikan, tetapi yang pasti petugas mental, moral dan spiritual bencana yang lebih sedih dan lebih mengerikan lagi. Jika Anda mengganggu kondisi sehat otak, yang merupakan organ fisik melalui mana pikiran bertindak, Anda mengganggu pikiran. Tidak akan memiliki persepsi kejelasan sama seperti sebelumnya; juga tidak rasional yang sama kontrol atas dorongan dan hasrat.

Surgawi ketertiban di dalam tubuh.
--------------------------

Dalam rangka untuk memahami subjek dengan jelas, hukum-hukum umum tertentu, atau prinsip-prinsip, harus dilihat dan mengakui. Dan di sini kita asumsikan, sebagai kebenaran umum, bahwa kesehatan dalam tubuh manusia normal tatanan surgawi di kehidupan fisik, dan bahwa setiap gangguan terhadap perintah itu memperlihatkan pria pengaruh yang merusak, yang jahat dan neraka dalam karakter mereka. Di atas alam dan fisik, dan beristirahat di atasnya, sementara manusia hidup di dunia ini, adalah pesawat mental dan spiritual, atau tingkat kehidupan. Gelar ini dalam rangka surgawi ketika Alasannya jelas, dan selera dan nafsu di bawah kendali bijaksana. Tetapi, jika, melalui sebab apapun, baik imbang ini terganggu, atau hilang, maka jalan terbuka bagi masuknya pengaruh-pengaruh jahat lebih halus seperti menyerang daripada tubuh, karena mereka memiliki kekuasaan untuk bertindak berdasarkan akal dan hawa nafsu, menutupi yang satu dan menyulut yang lain.

Tentunya kita tahu bagaimana hilangnya hasil kesehatan jasmani gangguan mental. Jika kursi penyakit akan jauh dari otak, gangguan biasanya kecil, tetapi meningkat ketika masalah datang lebih dekat dan lebih dekat dengan organ, dan menunjukkan diri dalam ragam cara sesuai dengan karakter, temperamen atau diwariskan disposisi; tetapi hampir selalu di sebuah keunggulan apa yang jahat daripada yang baik. Akan ada kerewelan, atau sakit-alam, atau egois exactions, atau ketidakjelasan mental, atau tuntutan tak beralasan, atau, mungkin, keji dan kejam kecenderungan, di mana, ketika otak tidak terganggu oleh penyakit, alasan diadakan aturan dengan kesabaran dan penuh kasih kebaikan. Jika penyakit yang menyerang otak terus meningkat, penyakit mental yang mengikuti sebagai konsekuensi dari gangguan organik atau rusak, akan meningkat juga, sampai kegilaan dapat didirikan di beberapa satu atau lebih dari banyak sedih dan beragam bentuk.

Kegilaan.
--------

Oleh karena itu, hal yang sangat serius bagi seorang pria untuk membawa ke dalam tubuhnya ada zat yang, pada halus sampai yang mengagumkan organ otak, mendirikan dalamnya tindakan yang sakit karena, tindakan mental yang sakit pasti akan mengikuti. Demam adalah demam, apakah itu cahaya atau sangat terbakar, dan demikian setiap gangguan terhadap keseimbangan pikiran rasional adalah kegilaan, entah itu dalam bentuk yang paling sederhana sementara ketidakjelasan, atau di tengah malam gelap yang benar-benar intelek.

Kita tidak menulis dalam kepentingan teori khusus, maupun dalam semangat partisan, tetapi dengan keinginan yang tulus untuk membuat kebenaran muncul. Anda tidak boleh menerima sesuatu hanya karena kita mengatakannya, tapi karena dia melihat itu benar. Sekarang, ketika masalah ini kegilaan, biarkan dia berpikir tenang. Kata adalah salah satu yang memberi kita kejutan, dan, seperti yang kita dengar itu, kami hampir tanpa sadar bersyukur kepada Tuhan atas karunia yang baik yang seimbang pikiran. Apa, jika dari sebab apapun yang indah ini harus imbang pikiran terganggu dan kehilangan kekuatan untuk berpikir jernih, atau untuk menahan nafsu di bawah kendali karena? Bagaimana kalau kita melebihi kebenaran jika kita mengatakan bahwa pria yang terjadi ini gila hanya dalam derajat bahwa ia telah kehilangan rasional pengendalian diri, dan bahwa ia adalah dikembalikan ketika dia mendapatkan kembali yang mengendalikan?

Dalam pandangan ini, pertanyaan seperti ke minuman beralkohol hurtfulness mengasumsikan graver baru dan aspek. Apakah mereka mengganggu otak ketika mereka datang di kontak dengan substansi dan memburuk jika kontak lama terus? Bahkan, pengamatan, pengalaman dan penyelidikan ilmiah semua tegas mengatakan ya; dan kita tahu bahwa jika otak pikiran menjadi tidak teratur, akan tidak teratur, juga; dan pikiran yang tidak teratur adalah pikiran gila. Jelas, saat itu, dalam tingkat yang merusak atau menyakiti orang otaknya sementara atau terus-menerus dalam tingkat yang pikirannya tidak seimbang; dalam derajat dia tidak benar-benar rasional dan waras manusia.

Kami memegang pikiran Anda hanya di sini bahwa Anda mungkin memiliki waktu untuk berpikir, dan untuk melihat pertanyaan dalam terang akal dan akal sehat. Sejauh seperti yang dilakukannya ini, akan dia dapat merasakan kekuatan bukti tersebut seperti yang akan kita educe dalam apa yang berikut, dan untuk memahami makna sejatinya.

Zat lain selain alkohol bertindak injuriously pada otak, tetapi tidak ada yang membandingkan dengan sejauh ini, berbagai aspek dan kejam penyimpangan mental yang mengikuti penggunaannya. Kami tidak berbicara tanpa berpikir atau liar; tetapi hanya mengucapkan kebenaran terkenal kepada setiap orang dari pengamatan, dan yang setiap orang, dan terutama mereka yang mengambil zat ini dalam bentuk apapun, harus, terbaring dalam hati. Mengapa yang mengerikan dan destruktif seperti bentuk-bentuk kegilaan yang harus diikuti, seperti yang mereka lakukan, penggunaan alkohol tidak bagi kita untuk berkata. Bahwa mereka mengikutinya, kita tahu, dan kami terus, sampai fakta dalam peringatan serius.

Pertimbangan lainnya, yang seharusnya berat dengan setiap orang, adalah ini, bahwa tidak ada seorangpun yang dapat mengatakan apa yang mungkin menjadi karakter warisan yang ia terima dari leluhurnya. Dia mungkin memiliki warisan kekuatan-kekuatan jahat yang laten, ditularkan melalui banyak generasi, yang hanya menunggu beberapa kesempatan untuk musim semi memihak ke dalam kehidupan dan tindakan. Jadi, selama dia mempertahankan yang rasional pengendalian diri, dan urutan yang sehat hidupnya menjadi tidak terganggu, mereka dapat terus diam, tetapi jika otaknya kehilangan keseimbangan, atau terluka atau terganggu, maka kondisi psikis yang sakit dapat dirangsang dan kekuatan-kekuatan jahat yang laten dipercepat ke dalam kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar