Pengaruh Alkohol Pada Membran

Pengaruh Alkohol Pada Membran dan Kesehatan. Bagian-bagian yang pertama menderita dari alkohol adalah mereka ekspansi dari tubuh yang memanggil para ahli anatomi membran. "Kulit membran amplop. Melalui seluruh permukaan pencernaan, dari bibir ke bawah, dan melalui saluran bronkial konsekuensi minutest mereka, memperluas selaput lendir. Paru-paru, jantung, hati, ginjal dilipat di selaput halus, yang dapat dilepas dengan mudah dari bagian-bagian ini. Jika Anda mengambil bagian tulang, Anda akan merasa mudah untuk menanggalkan darinya selubung membran atau penutupnya, jika Anda memeriksa bersama, Anda akan menemukan dua kepala dan soket dilapisi dengan membran.

Seluruh dari diselimuti usus halus yang disebut membran peritoneum. Semua otot yang diselimuti membran, dan fasciculi, atau bundel dan serat otot, memiliki membran selubung. Otak dan sumsum tulang belakang yang menyelubungi dalam tiga membran; satu yang terdekat dengan diri mereka sendiri, murni struktur vaskular, jaringan pembuluh darah; lain, struktur serosa tipis; yang ketiga, struktur fibrosa yang kuat. Bola mata adalah struktur koloid dan cairan ketuban, dan apa-apa lain. Untuk melengkapi keterangan, begitu struktur organ-organ vital terdaftar di membran materi. "

Selaput ini adalah penyaring tubuh. "Dalam ketidakhadiran mereka tidak akan ada struktur bangunan, tidak ada solidifikasi jaringan, atau mekanisme organik. Pasif diri mereka sendiri, mereka, namun, pisahkan struktur ke posisi masing-masing dan adaptasi."

Deteriorations membran.
-------------------------

Agar jelas di benak Anda tindakan dan penggunaan membran ini ekspansi, dan cara di mana alkohol memburuk mereka, dan menghalangi kerja mereka, kami kutip lagi dari Dr Richardson:

"Binatang sayuran menerima dari dunia dan dari bumi makanan dan minuman yang dibutuhkan untuk rezeki dan gerak. Koloid ini menerima makanan untuk otot: mudah terbakar makanan untuk gerakannya; air untuk solusi dari berbagai bagian; garam untuk konstruktif dan tujuan fisik lainnya. ini semua harus diatur di dalam tubuh; dan mereka disusun dengan menggunakan membran amplop. Melalui ini tidak ada yang dapat melewati membran yang tidak, untuk sementara waktu, dalam keadaan larutan, seperti air atau garam larut.

Air lewat dengan bebas melalui mereka, garam lewat dengan bebas melalui mereka, tapi masalah konstruktif aktif koloid bagian yang tidak lulus, tetapi masih dipertahankan dalam mereka sampai kimia larut didekomposisi menjadi jenis materi. Ketika kita mengambil untuk makanan kami sebagian dari daging hewan, pertama-tama diselesaikan, pencernaan, menjadi cairan larut sebelum dapat diserap; dalam darah itu berubah menjadi cairan koloid kondisi di padatan itu ditetapkan dalam membran ke struktur yang baru, dan ketika telah memainkan peran itu, dicerna lagi, kalau boleh jadi mengatakan, menjadi zat yang larut crystalloidal, siap untuk dibawa pergi dan digantikan dengan penambahan materi baru, maka dialysed atau lewat, yang membran ke dalam darah, dan dibuang ke ekskresi.

"Lihat, kalau begitu, apa yang semua bagian penting dari struktur membran ini bermain dalam kehidupan binatang. Setelah mereka diam integritas semua pekerjaan pembangunan tubuh tergantung. Jika Membran ini dianggap terlalu berpori, dan biarkan keluar cairan koloid darah yang albumen, misalnya tubuh sehingga ditaruh dlm keadaan tertentu, mati, mati seolah-olah itu perlahan-lahan berdarah sampai mati.

Jika, sebaliknya, mereka menjadi kental atau menebal, atau dimuat dengan bahan asing, kemudian mereka gagal untuk memungkinkan alam cairan untuk melewati mereka. Mereka gagal dialyse, dan hasilnya adalah, baik akumulasi cairan dalam rongga tertutup, atau penyusutan substansi terlampir dalam membran, atau kekeringan di permukaan membran yang seharusnya dilumasi secara bebas dan tetap terpisah. Pada usia tua kita melihat efek dari modifikasi membran yang disebabkan secara alamiah, kami melihat tetap bersama, yang menyusut dan lemah otot, mata yang redup, orang tuli telinga, fungsi syaraf yang lemah.

"Itu yang mungkin tampak, pada pandangan pertama, bahwa saya memimpin langsung menjauh dari subjek tindakan sekunder alkohol. Hal ini tidak begitu. Aku langsung menuju ke sana. Setelah semua alkohol struktur membran ini memberikan sebuah tindakan pemutarbalikan langsung . It memproduksi dalam mereka menebal, yang menyusut dan aktivitas yang mengurangi kekuatan fungsional mereka. supaya mereka dapat bekerja dengan cepat dan sama-sama, mereka perlu setiap saat dituntut dengan air untuk kejenuhan. Jika, dalam berhubungan dengan mereka, setiap agen membawa yang menghalangi mereka dari air, maka adalah mengganggu pekerjaan mereka, mereka berhenti untuk memisahkan larutan garam dengan benar konstituen dan, jika kejahatan yang demikian dimulai, akan diizinkan untuk melanjutkan, kontrak mereka atas materi yang terkandung mereka dalam apa pun organ itu mungkin terletak, dan mengembun itu.

"Singkatnya, di bawah pengaruh alkohol berkepanjangan perubahan-perubahan yang terjadi dari dalam sel darah, meluas ke bagian organik yang lain, melibatkan mereka dalam deteriorations struktural, yang selalu berbahaya, dan sering akhirnya berakibat fatal."

0 komentar:

Posting Komentar