Manfaat Vitamin Cair

Vitamin dan mineral dapat diserap oleh tubuh dalam beberapa cara. Mereka pertama kali memasuki tubuh kita melalui makanan yang kita makan. Kedua, kita dapat mengambil suplemen vitamin untuk meningkatkan jumlah vitamin dan mineral yang bersangkutan. Ada beberapa metode yang berbeda dari minum obat dan salah satu metode yang paling umum adalah menyerapnya dalam bentuk cair. Apakah kelebihan vitamin cair jauh lebih besar daripada kerugian - apakah ada? Membaca dan mencari tahu.

Lebih baik atau lebih mudah Penyerapan for Kids
Walaupun vitamin cair mungkin selera lebih buruk daripada vitamin dalam rasa, bentuk-bentuk tablet kunyah, tetapi mereka lebih mudah menyerap. Ada banyak kasus di mana anak-anak memiliki masalah dengan tercekik, bernafas dan menelan hanya karena ketidakmampuan mereka untuk menyerap obat atau vitamin dalam bentuk ini.

Ini adalah masalah yang sama juga untuk orang dewasa yang telah kehilangan kemampuan mereka untuk mengontrol rahang mereka atau tidak mampu mencerna segala sesuatu yang tidak dalam bentuk cair.

Tips Hidup Sehat : Vitamin cair yang Lebih Efektif
Karena bentuknya, vitamin cair dapat segera berasimilasi ke dalam aliran darah yang lebih sistemik administrasi vitamin dan tingkat penyerapan rata-rata sekitar 90 hingga 98%. Hal ini juga tiga sampai lima kali lebih pekat daripada vitamin pil dan ini menyebabkan bio-kegiatan yang lebih tinggi dan lebih besar manfaat terapeutik.

Link antara Antioksidan dan Liquid Vitamin
Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah atau tidak mengandung oksidan vitamin cair juga? Vitamin E, C dan A adalah contoh antioksidan dan mereka biasanya ditemukan pada suplemen vitamin tapi bagaimana dengan cairan vitamin?

Dan jawabannya adalah YA mutlak. Cair vitamin harus dalam kenyataannya mengandung antioksidan seperti itu atau mereka akan terbukti tidak efektif dibandingkan dengan vitamin lain. Ingatlah bahwa yang paling penting dari semua antioksidan - Vitamin A, C dan E - internal tidak diproduksi oleh tubuh sehingga mereka harus menjadi perlengkapan teratur dalam diet kita. Antioksidan utama kami pertahanan terhadap efek yang merusak reaksi oksidasi. Antioksidan adalah senjata terbaik kita terhadap penderitaan dari berbagai bentuk kanker. Tanpa itu, kita pada dasarnya lemah dan kurang sehat.

Vitamin cair versus pencernaan Asam
Satu alasan mengapa orang menolak untuk mengakui manfaat vitamin cair adalah karena seharusnya penghancuran oleh asam pencernaan dari setiap vitamin atau mineral yang tidak mengakui sebagai bagian dari proses pencernaan. Sebaliknya adalah, pada kenyataannya benar. Sistem pencernaan kita sebenarnya lebih suka atau lebih baik dapat menyerap cairan vitamin dan mineral daripada yang dibuat dalam bentuk pil atau kapsul.

Sebuah pil atau tablet vitamin harus dicerna sepenuhnya sebelum dapat bermanfaat bagi tubuh manusia. Harus dipecah menjadi nutrisi diserap atau hanya sampai tiga puluh persen itu akan diserap oleh tubuh manusia. Namun vitamin cair memberikan solusi yang lebih baik dan lebih mudah untuk sistem pencernaan. Karena tidak tergantung dengan cara apapun pada pencernaan mekanis, diperkirakan 90% dari itu dapat diserap langsung oleh tubuh.

Sangatlah penting untuk mengingat bahwa terutama pencernaan tidak berfungsi untuk menghancurkan vitamin dan mineral, tetapi lebih untuk mengubah mereka menjadi zat-zat itu dapat digunakan untuk meningkatkan konstitusi umum tubuh.

Liquid Vitamin: beracun atau Tidak?
Masalah lain yang diajukan adalah jumlah koloid mineral yang ditemukan dalam cairan vitamin. Apakah mereka berbahaya atau tidak?

Sebenarnya, bahkan tanaman dan buah-buahan mengandung mineral jejak seperti di dalamnya sama seperti manfaat minyak ikan. Apel, misalnya, mengandung 3-5 mg itu aluminium sebagai salah satu elemen yang paling banyak dapat ditemukan di permukaan Bumi. Tapi apakah Anda mendengar orang mengatakan bahwa apel yang berbahaya untuk kesehatan Anda? Sebaliknya, apa yang kita lebih cenderung dengar adalah bahwa sebuah apel sehari membuat dokter pergi.

Dan jadi harus dengan vitamin cair juga. Berisi jumlah sedikit mineral koloid bukan berarti itu buruk bagi kesehatan kita segera. Koloid mineral, adalah di atas segalanya, unsur-unsur alami dan karenanya tidak dapat dihindari.

Anda Mempunyai Pilihan
Pada akhir hari, masih terserah Anda apakah Anda ingin mengambil suplemen vitamin dalam bentuk cair atau padat. Apa yang sebenarnya penting adalah apa yang Anda sukai dan yang pada akhirnya akan bekerja lebih baik untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar