Seputar Olahraga dan Arthritis

Seputar Olahraga dan Arthritis. Tulang Anda nongkrong di banyak sendi. Sendi lutut. Hip sendi. Sendi di jari-jari dan sendi pada jari-jari kaki Anda.

Tulang mana pun bertemu, ada juga tulang rawan, karet, lapisan pelindung sendi yang menjamin lancar dan tanpa rasa sakit tikungan. Tetapi bahkan tulang rawan tidak dapat melakukan pekerjaan besar ini sendirian. Selaput tipis yang disebut "synovium" menyediakan cairan yang bergerak melumasi bagian-bagian sendi. Ketika memakai tulang rawan keluar dari synovium menjadi meradang, hasilnya adalah umumnya kasus "osteoarthritis" atau "rheumatoid arthritis".

Pada osteoartritis, tulang rawan dapat terkikis sehingga tulang tidak gosok pada tulang. Thos jenis artritis berkembang secara bertahap selama seumur hidup sebagai hasil sederhana dan keausan ditempatkan pada sendi Anda selama bertahun-tahun. Sangat sedikit orang yang melarikan diri beberapa derajat osteoartritis, meskipun beratnya sangat bervariasi.

Sebagai soal fakta, jika Anda berusia di atas 50, Anda akan cenderung memiliki minimal satu sendi yang terkena osteoarthritis. Osteoarthritis mempengaruhi laki-laki dan perempuan sama-sama dan sejauh ini merupakan jenis yang paling umum radang sendi, dengan hampir 16 juta orang Amerika dalam daftar.

Dalam rheumatoid arthritis, kerusakan pada synovium adalah sumber masalah. Dokter dan peneliti tidak benar-benar yakin apa penyebabnya, tapi kebanyakan berpikir bahwa rheumatoid arthritis adalah penyakit di mana sistem kekebalan tubuh benar-benar serangan jaringan tertentu dalam tubuh, termasuk yang menghubungkan sendi dan synovium.

Rheumatoid arthritis dimulai dengan bengkak, merah, kaku, dan nyeri sendi, tetapi dapat berlangsung sampai jaringan parut terbentuk di sendi atau, dalam kasus yang ekstrim, sampai benar-benar sekering tulang-tulang bersama-sama. Hampir 75% dari 2 juta orang dengan radang sendi di Amerika Serikat adalah perempuan. Penyakit dapat menekan sedini remaja.

Berolahraga Pencegahan Pilihan Anda

Investasi sedikit waktu dalam mengembangkan baik menahan beban rendah dampak rencana latihan dan peregangan dapat menambahkan sampai hasil yang bagus ketika datang ke staving dari rasa sakit radang sendi. Otot yang kuat membantu melindungi sendi dari dan keausan, dan gerakan sendi tetap fleksibel.

Itu sebabnya pencarian kebugaran sudah dekat, bahkan jika Anda adalah 50 tahun ke atas. Namun, kebanyakan orang Amerika lebih dari 50 masih tepat di mana mereka selalu duduk kembali dan menonton orang lain jogging oleh. Sebagian besar dari mereka berpendapat bahwa itu hanya untuk orang-orang yang telah atletik sepanjang hidup mereka, atau beberapa orang mengatakan latihan ini adalah bagi kaum muda dan terlibat dalam latihan ini akan melakukannya lebih banyak ruginya daripada baik.

Masih ada beberapa yang bersikeras memaafkan diri mereka dalam rutinitas latihan karena mereka tidak hanya punya waktu atau mereka memiliki energi yang lebih sedikit daripada sebelumnya. Ini semua adalah alasan lemah. Oleh karena itu, sekarang saatnya untuk mulai menyingkirkan orang-orang sakit. Mulai berolahraga.

Akibatnya, mencegah arthritis tidak ilmu pasti, tetapi dokter telah menemukan beberapa cara untuk menurunkan resiko. Berikut adalah beberapa tips hidup sehat dan caranya :

1. Jangan berat badan sekitar

Tunggal paling penting siapa pun dapat dilakukan untuk mencegah osteoartritis lutut adalah untuk menurunkan berat badan jika mereka kelebihan berat badan. Tambahan ekstra berat membuat stres pada lutut. Jika Anda kelebihan berat badan £ 10, misalnya, Anda meletakkan £ 60 per square inch tekanan ekstra pada lutut Anda setiap kali Anda mengambil langkah. Tekanan ekstra yang dapat perlahan tapi pasti mengikis tulang rawan di lutut, yang menyebabkan radang sendi.

Sebuah studi telah dengan jelas mendukung teori bahwa penurunan berat badan beratnya di di sisi pencegahan. Dalam studi tersebut, kelebihan berat badan wanita yang kehilangan £ 11 atau lebih selama masa 10 tahun mengurangi risiko mereka mengembangkan osteoartritis lutut sebesar 50%.

2. Peregangan otot-otot

Setiap jenis peregangan yang baik selama Anda tidak bouncing, yang dapat menyebabkan otot menarik. Ini menurut beberapa profesor obat klinis di New York City.

Cobalah untuk mengadakan lambat, mantap peregangan selama 15 sampai 20 detik, kemudian relaks dan ulangi. Cara terbaik adalah untuk flex oleh peregangan sebelum latihan, terutama berlari dan berjalan. Tetapi juga merupakan ide yang baik untuk peregangan setiap hari. Mintalah dokter Anda untuk mengajarkan Anda peregangan yang fokus pada titik-titik potensi masalah radang sendi, seperti lutut atau punggung bawah.

3. Berjalan adalah latihan selalu yang terbaik

Ambil yang baik berjalan panjang setidaknya tiga kali seminggu atau berpartisipasi dalam langkah-aerobik atau rendah dampak latihan rutin hasil maksimal. Tidak ada bukti bahwa berjalan adalah buruk bagi sendi, tapi ingat, hal itu mungkin memperburuk cedera jika Anda sudah memiliki satu. Hanya ingatlah untuk memeriksa dengan dokter Anda sebelum memulai program latihan baru.

Intinya adalah bahwa dari semua kebiasaan sehat, olahraga adalah yang paling penting. Hal ini karena orang yang dirancang untuk menjadi aktif. Oleh karena itu, sangat penting bagi orang-orang untuk latihan agar tetap sehat dan tetap bebas dari sendi-sendi mereka dan keausan.

Hanya perlu diingat bahwa tubuh unexercised, bahkan jika bebas dari gejala penyakit atau masalah-masalah seperti arthritis, bukan pada potensi penuh. Oleh karena itu, mulailah berolahraga sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar