Pengobatan Untuk Bau Mulut

Bau mulut adalah masalah kesehatan umum di masyarakat. Bau dari mulut mungkin disebabkan oleh berbagai reasons.The alasan utama adalah keberadaan bakteri anaerob dalam biofilm terbentuk di lidah. Mendegradasi bakteri ini hadir protein dalam makanan yang dihasilkan dalam produksi beberapa gas seperti hidrogen sulfida, skatol ect. Melanjutkan artikel sebelumnya tentang penyebab bau mulut.

Bau tak sedap dari mulut di pagi hari terlihat di hampir semua individuals.This dapat dikontrol dengan memelihara lisan hygiene.Even setelah membersihkan mulut beberapa individu mungkin menderita dari napas buruk karena beberapa masalah di mulut atau di daerah terdekat. Beberapa kondisi penyakit umum juga dapat menghasilkan breath.Exact buruk menyebabkan harus diidentifikasi dan harus diperlakukan Common accordingly.Some tindakan untuk menyembuhkan atau mengurangi bau mulut yang dibahas di sini.

1) Oral higiene:

Mulut harus selalu bersih setiap kali untuk mengurangi bakteri makanan action.After berkumur dengan air hangat sangat essential.Even setelah artikel makanan kecil seperti makanan ringan, permen, buscuits membersihkan dengan air adalah needed.Brushing harus dilakukan dua kali dikatakan daily.It bahwa pagi menyikat adalah untuk kecantikan dan menyikat waktu tidur adalah untuk kesehatan yang baik.

2) Menyikat teknik:

Teknik menyikat normal harus diikuti orang-orang yang lebih baik sikat keras result.Many menyebabkan kerusakan pada gums.Brushing setelah setiap makanan dan minuman dapat merusak enamel. Bulu dari sikat gigi harus licin tetapi cukup keras untuk menghilangkan partikel-partikel makanan dari kesenjangan . menyikat Arah adalah yang paling penting thing.The gigi atas harus disikat dalam arah ke bawah dan lebih rendah di atas berlaku untuk direction.This adalah baik dalam dan luar datang surfaces.Next mahkota gigi; di sini menyikat dilakukan dalam arah anterior dan posterior menjaga direction.This kuas yang sama berlaku bagi atas dan bawah set gigi.

3) Lidah pembersihan:

Lapisan putih atau kekuningan di lidah dapat menyebabkan breath.This buruk ditandai lebih baik di pagi hari dan harus dihapus dua kali sehari dengan lidah healp dari bersih. Pembersih lidah harus digunakan dengan lembut tanpa merusak pengecap di lidah.

4) Tooth pick:

Gigi memilih strip kecil dari kayu atau plastik dengan end.This runcing digunakan untuk menghilangkan partikel makanan yang tersangkut di antara gaps.Very berguna setelah makan daging dan fish.Should digunakan dengan lembut untuk menghindari kerusakan pada gusi.

5) berkumur:

Setelah setiap makan berkumur dengan air hangat adalah hasil yang lebih baik useful.For Common sedikit garam terlarut dalam air hangat. Berbagai jenis mencuci mulut tersedia di pasar dalam perdagangan yang berbeda names.Gargling dengan mencuci mulut juga dapat mengurangi bau mulut.

6) Makanan kebiasaan:

Artikel makanan yang mengandung protein dikenal untuk menghasilkan bau mulut. Contoh; daging, susu, ikan, telur dll Jika makanan ini artikel diambil pembersihan tepat adalah artikel makanan essential.Some dikenal untuk menghasilkan bau tertentu yang dapat unpleasent bagi orang lain. Bawang mentah adalah yang terbaik example.It dikatakan bahwa sebuah apel sehari membuat dokter pergi dan bawang mentah sehari menjaga setiap tubuh makanan away.Small artikel diambil di antara juga dapat menyebabkan bau tak sedap (kacang-kacangan, goreng item dll). Pemeliharaan keteraturan dalam makanan waktu adalah hal yang paling penting.

7) Air asupan:

Kekeringan di dalam mulut bisa membuat kondisi yang menguntungkan bagi aktivitas bakteri mengakibatkan odor.saliva buruk diperlukan untuk menjaga mulut lembab dan untuk mengurangi bakteri air liur proliferation.Production terkait erat dengan keseimbangan air tubuh dan dengan demikian cukup kuantitas air harus dilakukan untuk mempertahankan produksi air liur.

8) Mulut freshners:

Alam dan buatan mulut freshners dapat mengurangi intensitas bau mulut untuk beberapa artikel extent.Spicy biasanya purpose.Chewing ini digunakan untuk rempah-rempah seperti cengkeh, jintan bibit, cardomom, kayu manis, jahe dll sangat berguna. Semua buah jeruk dapat mengurangi odor.Mouth buruk dan mengunyah gusi freshners tersedia di produk-produk market.these juga membantu, tetapi beberapa dapat menyebabkan kerusakan maka harus digunakan dengan hati-hati.

Jika hal-hal di atas tidak bekerja maka apa yang harus dilakukan?

Pertimbangkan hal berikut: --

1) Hapus penyebabnya:

Bau mulut adalah umum di beberapa umum dan penyakit sistemik seperti diabetes, demam, gangguan lambung, penyakit hati dan ect.By menghilangkan atau mengurangi penyebab utama napas yang buruk akan pergi secara otomatis.

2) Ilmu kedokteran modern:

Jika bau mulut disebabkan oleh infeksi apapun sesuai antibiotik, anti jamur atau anti virus obat-obatan akan help.If itu karena autoimun atau apapun kondisi kronis steroid inflamatory mungkin juga memproduksi tablet used.Saliva juga dapat digunakan.

3) Gigi pembersihan:

Membersihkan gigi yang dilakukan oleh seorang dokter gigi dapat menghilangkan plak gigi dan tartar. Hal ini dapat mengurangi keparahan breath.Visit buruk dokter gigi Anda atleast sekali dalam setahun.

4) Pengisian karies:

Sejak Karies merupakan salah satu penyebab utama bau mulut itu harus diisi oleh campuran perak dentist.Earlier digunakan, saat ini digantikan oleh materials.If sintetis rongga pulp dipengaruhi oleh karies perawatan saluran akar dapat dilakukan.

5) Tooth extraction:

Jika karies yang mendalam dengan kerusakan gigi dengan bau buruk ekstraksi adalah pilihan yang lebih baik dan implan gigi dapat disimpan di dalam celah.

6) Tindakan tonsillectomy:

Pasien dengan tonsilitis berulang dapat memiliki napas buruk karena offenssive kotoran dan pelepasan bahan-bahan pucat dari kriptus dari pasien mendapatkan tonsils.Such lega setelah operasi amandel (pengangkatan amandel).

7) Psikologis konseling:

Mereka yang menderita bau mulut mungkin akan sangat tertekan dan mereka berada jauh dari masyarakat. Isolasi ini menghambat daytoday activities.Such mereka orang-orang harus memahami kenyataan bahwa semua humanbeings mengalami bau mulut, tetapi dengan sedikit perbedaan dalam intensities.Mostly semua orang mengendalikannya care.Every pribadi dengan mengambil tubuh manusia punya bau itu sendiri, yang mungkin atau tidak dapat ditoleransi untuk others.They harus disarankan untuk melakukan semua meashures higienis untuk mengurangi intensitas smell.Improving kualitas kehidupan dengan semua kemungkinan berarti bisa juga help.Moral dukungan dari teman-teman dan anggota keluarga yang diperlukan untuk orang-orang seperti itu.

Beberapa individu mengunjungi dokter untuk buruk nafas problem.It nyata tanpa disertakan di bawah somatisation disorder.They biasanya mengeluh tentang rasa sakit, sesak napas, perut tidak nyaman, bau ect.proper diagnosa diperlukan untuk menyingkirkan pasien yang sesungguhnya harus causes.These dikelola dengan pendekatan psikologis.

8) homoeopati:

Dalam obat-obatan homoeopati dipilih berdasarkan fisik, mental, emosional, dan aspek-aspek sosial berpenyakit person.Considering seluruh aspek homoeopati konstitusional obat yang dipilih dan diberikan dalam sesuai potensi dan dose.By ini semua masalah yang berhubungan dengan kesehatan termasuk bau mulut akan menjadi dasar solved.On lapisan pada lidah, jenis bau, penyebab bau mulut, dan lain-lain keluhan terkait obat dapat diberikan untuk mendapatkan bantuan dari breath.In buruk medis yang homoeopati perbendaharaan oleh Dr Robin Murphy ada 140 homoeopati obat disebut untuk breath.On buruk dasar tanda-tanda dan gejala dari individu yang cocok digunakan obat obat given.Commonly Arnica, antim CRUD, pulsatilla, belerang, psorinum, nux vomica, ars alba, Merc sol, kreosot, Hekla lava, silicea, asafoitida, grafit, kali Bich, asam nitrat dan lain-lain

Homoeopati ibu Q tincture seperti kayu manis, kreosot Q, Zingiber Q, rhus glabra Q, Q dan ect mentol dapat digunakan untuk berkumur setelah menipiskan dalam air.

Tips Hidup Sehat
[Poin yang disebutkan DALAM PASAL INI ADALAH KESADARAN UNTUK UMUM. SETIAP PENDERITAAN TUBUH DARI BURUK HARUS KONSULTASIKAN DOKTER.]

0 komentar:

Posting Komentar