Rahasia Diet 7 Selebritis

Selebriti selalu terlihat luar biasa. Apakah muncul di televisi atau film atau mondar-mandir di karpet merah selama film perdana menteri dan penghargaan, mereka tidak pernah berhenti mempesona kami dengan kehadiran yang lebih besar daripada kehidupan. Yang benar adalah, dibutuhkan banyak usaha untuk melihat cara mereka lakukan, dan menjadi tokoh publik bahwa mereka, mereka tidak mampu mengendur ketika datang untuk merawat penampilan fisik dan kesehatan mereka. Penghidupan mereka sangat tergantung pada bagaimana mereka terlihat. Selain dari pakaian, rambut dan make up, selebriti harus merawat tubuh mereka.

Jadi, tidak mengherankan bahwa bintang-bintang ini mempunyai rahasia mereka sendiri ketika datang untuk tetap bugar dan cantik. Agenda kesehatan mereka dapat berkisar dari ekstrem latihan untuk makanan direncanakan dengan baik. Siapa yang tidak ingin mengetahui rahasia di tinggal mereka benar-benar seksi? Berikut adalah beberapa Rahasia Diet 7 Selebritis.

1. Jennifer Aniston
Bintang acara televisi yang fenomenal Teman khalayak tidak hanya terpesona dengan rasa manis komik dan gaya rambut yang terkenal, ia juga dikenal karena salah satu tubuh terseksi di Hollywood, ketika ia muncul di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya. Agar tetap langsing, Jennifer mengikuti 40:30:30 metode diet. Diet terdiri dari:

40% rendah karbohidrat glisemik
-Makanan seperti kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan

30% lean protein
-Tahu, ikan, ayam, kalkun, daging sapi dan produk susu rendah lemak

30% lemak esensial
-kacang-kacangan dan biji-bijian, ikan dan minyak zaitun

Adalah penting bahwa setiap makan harus mengandung macronutrients untuk mencapai keseimbangan hormon dan berat badan maksimal.

2. Kate Hudson
Putri yang cantik aktris Goldie Hawn diperoleh £ 60 selama kehamilannya, yang ia butuhkan untuk menumpahkan dengan cepat sebelum memulai di film berikutnya. Dari rencana makan sebelumnya, ia beralih ke diet protein yang lebih tinggi. Dia dikonsumsi protein tinggi makan dalam porsi yang lebih kecil, dan ia digabungkan diet ini dengan program latihan yang mencakup latihan beban dan latihan jantung. Setelah mendapat banyak kritik karena pasca-kehamilan nya sosok, Kate dihapus semua itu berat badan bayi hanya dalam waktu empat bulan dan telah mendapatkan otot perut yang diperoleh membuat iri banyak di Hollywood.

3. Oprah Winfrey
Sebagai salah satu yang paling sukses talk-show host di dunia, tidak ada pertanyaan bahwa Oprah kebutuhan untuk menjaga penampilan fisiknya untuknya jutaan pemirsa. Dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu berjuang berat badan, ia baru-baru ini dimeriahkan tubuhnya dan tidak pernah melihat sosok di usia 50 tahun dengan menggabungkan sebuah rezim olahraga teratur dan diet rencana. Oprah bekerja lima hari seminggu, menghabiskan 30 menit di threadmill dan melakukan free weights. Rencana makannya terdiri dari kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, ayam dan produk susu yang lowfat. Batas nya dia konsumsi gula putih dan tepung. Oprah juga kredit sosok trim nya ke kebiasaan tidak makan apapun setelah pukul tujuh malam.

4. Gwyneth Paltrow
Banyak orang mungkin sulit percaya bahwa ramping terus-menerus memenangkan penghargaan Academy aktris benar-benar perlu diet. Gwyneth benar-benar mengikuti rencana makan sehat yang mirip Oprah, menghindari gula dan tepung terigu. Dia biasanya mengikuti suatu diet makrobiotik, makan makanan seperti sayuran, beras merah, dan daging. Dia juga dihilangkan susu dari dietnya, dan melakukan yoga setiap hari.

5. Madonna
Bintang pop dikenal sebagai Material Girl selalu memamerkan tubuh yang mati untuk, dan telah menjadi teladan kebugaran sejati selama bertahun-tahun. Dia terus dirinya di ujung-top bentuk dengan memiliki Ashtanga Yoga, dan mengikuti diet ketat yang sebagian besar shuns junk food. Dia mengadopsi rencana makan makrobiotik yang mencakup makanan organik yang kaya protein.

6. Claudia Schiffer
Supermodel Jerman yang bodacious makan salad dan kukus sayuran untuk makan malam dan makan hanya buah-buahan sebelum sore. Sementara di lokasi, ia lebih suka makan dan minuman anggur hitam jus tomat dan teh herbal.

7. Christie Brinkley
Long-time supermodel mempertahankan dirinya semua-Amerika terlihat baik dengan menjadi seorang vegetarian. Dia tidak menyimpan makanan sampah apapun di dalam rumah untuk memastikan bahwa dia tidak makan mereka saat mengidam terjadi. Dia camilan ubi jalar di tempat permen, dan dia mengadopsi diet jus cairan ketika dia perlu langsing cepat.

Itulah beberapa tips hidup sehat ala seleb. Selebriti hanya seperti orang biasa. Mereka perlu untuk mempertahankan angka mereka sama seperti orang lain, dan ada lebih banyak tekanan pada bagian mereka karena mereka terus-menerus di mata publik. Orang biasa dapat memiliki selebriti-seperti tubuh, juga, dan dengan mengikuti rencana diet dan kebugaran, mereka juga bisa terlihat seperti karpet merah layak.

0 komentar:

Posting Komentar